Lagu-lagu Aneh

Dikelasku, ada yang suka girlband boyband gitu. Suatu saat, dia nyanyi “gaya loooooo tingkah looooo kammmseeeeuuuupay!” Lagu apaan tuh? aku nanya ke temenku, katanya nama lagunya kamseupay. Apaan lagi ini? aneh banget? Aku kira cuma Friday doang yang aneh lagunya. Tapi masih ada lagi. Lalu dia menambahkan “Sebenernya lagu kayak gitu gak bagus lo” “kenapa?” “liriknya  itu…” Akhirnya aku liat liriknya…

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Ekspresi pas aku ngeliat lirik ini pertama kali :

Kenapa?

Iklan

Iseng

Kalian tau iseng? tentu saja! siapa sih yang gak pernah iseng? Menurutku iseng adalah hal yang dilakukan untuk menertawakan orang. Memang itu mengasyikkan tapi terkadang mau yang ngisengin atau yang diisengin bisa sakit hati.Mungkin kalian biasa ngedenger orang yang diisengin sakit hati, kalo  yang ngisengin… mungkin baru aku doang.

baca ceritanya

A Warning

Yahoo… kembali lagi denganku yang baru saja terbangun dari hibernasi. Aku punya peringatan buat kalian semua: “Jangan macam macam dengan perempuan!!” Yah begitulah, kalo macem-macem ama cewek itu menakutkan. Bahkan aku sendiri juga trauma macem-macem ama para cewek. Kenapa begitu?

  1. Kalo berantem ama cewek, baikannya lama
    Ini adalah salah satu perbedaan antara cewek ama cowok. Kalo berantem ama cowok, baikannya gak pake salaman tangan atau ada yang bilang maaf biasanya. Paling 1-3 menit udah ngobrol-ngobrol ama tuh cowok. Tapi kalo cewek…. masalah kecil aja berantemnya bisa 1-3 hari. Mau minta maaf biasanya juga susah, kadang ada cewek yang gak mau nerima maaf karena udah terlanjur dendam or benci.
  2. Cewek kalo bermasalah biasanya minta bantuan
    Bantuannya antara lain curhat, curcol (sama aja) dan… pembelaan. Kalo masalahnya terlalu besar atau gimana, pasti cewek minta pembelaan sana sini untuk menyudutkan lawannya (baru kejadiaaaaaan didalam hidupku)
  3. Cewek lebih suka pake perasaan
    maka dari itu, jangan mainkan perasaannya. Atau sesuatu yang buruk…. terjadi (halah)

Yah… menurutku sih itu aja yang mesti jadi perhatian bagi kalian semua terutama para cowok. Yang bisa diambil dari postingan ini adalah: JANGAN PERNAH CARI MASALAH AMA CEWEK . Mungkin ada yang mau nambahin?

Meme

yohooo. Kalian pasti bingung kenapa gambar seperti ini begitu banyak ditemukan di Internet, mulai dari FB, Twitter, Kaskus, Tumblr, bahkan blogku. Ini adalah bagian dari meme (baca: mim) internet. Meme forever alone yang ada diatas itu termasuk meme rage comic karena suka ada komik 4panelnya. Oh ya, meme ini berasal dari situs yang bernama…. apa? kamu jawab 9gag? ooooh bukanbukanbukan pemirsa. Kalo kalian ngaku 9gagger, kalian harus tau darimana meme ini berasal. Kalo kalian bilang meme ini berasal dari 9gag, kamu bisa di hajar abis-abisan ama para pengguna 4chan, reddit, tumblr dan veteran 9gagger…

1. Forever Alone Guy (FAG)

(gambar diatas)

Muncul tahun: 2010

Berasal dari: 9gag Funnyjunk

Digunakan kalo misalnya tokoh komiknya itu sendirian, gak punya temen, gak punya pacar.

2. Rage guy

Muncul tahun:  2008

Berasal dari: 4chan

rageguy sering digunain kalo kehabisan kesabaran dan marah (jelas jelas sekali)

3. Y U NO guy

Muncul tahun: 2010

Berasal dari: tumblr (LOLTumblrWallpapers)

Awalnya ekspresi muka ini ada di komik Gantz, ekspresi ini digunain kalo lagi ngeluh contoh: INTERNET! Y U NO FASTER

4.Troll face/Coolface/Problem

Muncul: 2008

Berasal dari: DeviantArt

awalnya ada user DA yang gambar “rape rodent” trus diubah-ubah dikit jadi trollface yang kita kenal. Ini digunakan buat ngetroll orang, yaitu semacem bikin orang marah mungkiiiin…

5. Yao Ming (my fav)

Muncul: 2010

Berasal dari: Reddit

awalnya ada gambar Yao Ming lagi ketawa, akhirnya dibuat item putih gini. Walaupun si Yao Ming lagi ketawa, meme ini bukan tentang ketawa atau hal lucu. Malah hal-hal yang nyepelein sesuatu atau masa bodo ama sesuatu.

Yap… itu adalah internet meme versi internasional yang aku liat… versi Indonesia ada kok kayak Pertamax, wkwkwk, swt, maho, alay, “ini ceritaku apa ceritamu”, “lalu negara api pun menyerang”deelel… Meme Indonesia kebanyakan dari TV/Iklan sih… oke, sekian postinganku, agak berantakan soalnya lagi mikirin besok libur apa nggak -plak- sampai jumpa bulan depan. moi moi

Hellofest 8

yahhooooooo!!! Kemaren aku baru jalan-jalan ke hellofest. Awalnya aku gak tahu acara itu… tapi temenku yang dari ekskul Japanese Club, ngajak aku buat ke acara itu. “Ayo sheb! ke hellofest! banyak yang cosplay lo.” Dan akhirnya aku terbawa rayuan mautnya buat ke festival yang ada di Balai Kartini itu. klik buat ngeliat cerita lanjutnya

Dia Datang, Dia Pergi, Dia Berulah

Ngah! udah berapa lama aku gak ngetik disini? Baiklah kali ini aku ngebahas seseorang. Aku tahu ini salah tapi…serious post this time! Jadi ada seseorang, dia namanya… sebut aja “Beni”.

Beni adalah anak yang dianugrahi sesuatu yang aku gak punya. Kepintaran, keberanian, dan kepercayaan diri. Yah, dari ranking, aku tertinggal jauh olehnya. Asalkan ada 3 hal itu, dia akan menjadi orang yang sukses. Tapi ada 1 kutu raksasa didalam dirinya. Kesombongan yang berlebih. Itulah hal yang akan menjatuhkannya suatu saat nanti. “Yang menjatuhkanmu, bukanlah batu besar, tetapi batu kerikil yang kecil” kata guruku. Saat awal masuk sekolah, Beni selalu disebut “maho” “banci” atau lainnya. Karena gayanya emang kayak cewek. Suatu saat dia berulah dengan maksud bercanda, tapi yang dibercandain nggak terima dan menamparnya. Hari-haripun berlalu… akhirnya mendekati akhir semester 1. Dia mendapat rank 2, dia heboh. Heboh sekali. Saat semester 2 sudah dimulai, dia nggak masuk. Aku mendengar percakapan orang lain, dia pindah ke sekolah lain. YOU WHA???? tanggung amat? Kata teman sebeangkuku, dia pindah karena dia gak betah dan benci semua anak anak dikelas itu kecuali teman sebangkuku. Okelah, itu memang hak dia.Namun, beberapa hari kemudian, dia menghapus kontak BBM seluruh teman sekelasku, dan meng unfollow twitternya juga. Termasuk teman sebangkuku. Entah apa maksud dia. Mungkin dendam? 1 minggu setelahnya, dia chat  dengan teman sebangkuku di facebook dan dia ingin menginvite bbm temanku itu lagi. Akhirnya dari pagi nyampe jam 10an teman sebangkuku chat ama Beni. Teman sebangkuku penasaran siapa yang dia benci dikelasku. “Tau gak, di sekolah baru ini, aku disambut banget, bahkan pada tau twitterku BLA BLA” pamer amat nih anak! ck!  Ini mungkin percakapan antara teman sebangkuku dengan Beni

B: “… beda ama kelas yang dulu, anaknya pada cacat semua”
T: “Nggak juga kali. mereka aja yang mentingin keegoisan mereka dibanding kekompakan”
B: “Ceweknya kompak, cowoknya nggak”
T: ” loh? katanya semuanya kok sekarang ceweknya gak konsisten banget sih!”
B: “gara-gara cowoknya, ceweknya juga cacat”

Bingung? aku juga… AKU DIBILANG CACAAAAAT!!!! KURANG NORMAL APA LAGI AKU???? *teriak teriak* -ehem- akhirnya teman sebangkuku nggak ngelanjutin lagi.. bingung dia mo ngomong apa. dan sekarang 1 kelas sebel ama dia, dan membuat dia sebagai meme baru. Kalo misalnya ada orang bercanda, trus gak terima, pasti ada yang nyeletuk “waaah pasti dia bakal pindah ke [nama sekolahnya si Beni]”

Dari cerita ini kita dapat menyimpulkan bahwa, kesombongan yang berlebih benar-benar dapat menjatuhkan seseorang. Awalnya, kita sekelas gak peduli sama sekali dia pindah, tapi karena kesongongan dan kesombongannya, dia jadi dibenci. Sebenarnya dia punya nama yang baik dikelasku. Anak paling aktiflah, apalah (gak tau lagi wk) tapi karena dia ngedelete semua kontak yang berhubungan dengan kelasku dia jadi dibenci. Seolah-olah dia mau melupakan kelasku, atau gak mau kenal kelasku lagi atau memutuskan tali silaturahmi dengan kelasku. Tapi, yang namanya punya banyak temen itu jauh lebih asyik lo! Apalagi temen beda sekolah. Kita jadi bisa saling share apa yang terjadi di sekolah itu. Tapi apa yang dia perbuat hanyalah memperbanyak musuh. Aku mah gak mau kalo dimusuhin 1 kelas! Melupakan kejadian yang menyebalkan boleh aja, asal jangan sampai memutuskan tali silaturahmi. Maka, jadi orang kita gak boleh sombong. Karena sombong, balasannya MENYAKITKAN!

selesai sudah ceritanya… banyak yang harus kita renungi dari tulisan ini… aku.. juga soalnya… oke sampai jumpa nanti! di post yang penuh humor lainnya~ moi-moi~

Postingan setelah UAS

yohooo UAS udah selese!!! *lempar confetti* habis ini class meeting, bagi lembar hasil belajar, lalu liburaaaaan! Nilai? ssst itu privasi 😛 Kalian tau, saat aku menjalani UAS, adaaaa aja yang bikin kesel. pensilku, di KLAIM oleh temanku yang bernama A. Jadi gini, aku lagi nyoret nyoret denah kelas yang aku tempatin. Disitu ada mukanya kakak kelas ekskulku. Trus tibatiba mejanya si A jatoh nyampe pensilnya pada keluar dari tempat pensil. Aku langsung ambilin pensilnya dan ngasih tau dia kalo pensil dia patah. Tapi dia mengelak dan mengatakan kalo pensilku yang kupegang dekat pensil dia. Tentu aja aku bilang kalo itu bukan punyaku dan ngejelasin kalo aku dari tadi disitu nyoret nyoret denah. Tapi dia tetep NGOTOT kalo itu pensilnya dan dia gak ngeliat aku megang pensil (padahal yang megang itu aku!). Akhirnya aku lempar pensil itu <- udah pengen marah. Kalian tau, aku paling gak bisa yang namanya berdebat, dan cewek, kalo mo berantem kudu debat. dan dodolnya dia sempet bilang “Ini bukan pensilku, pensilku nggak patah” Aduuuh dimana-mana pensil kalo jatoh dari meja (apalagi nyampe kebalik), pasti patah lah. Dan lebih dodolnya lagi aku gak bisa ngejelasin itu karena udah kesulut emosi. seandainya aku bisa debat. Oke, yang bisa diambil dari kisahku ini adalah

  1. Kasih nama ke barang yang kamu anggap penting supaya gak ilang atau diklaim
  2. Kalo mo berantem ama cewek mesti pinter debat dan MEMUTAR BALIKKAN MASALAH
  3. Jangan sampe kesulut emosi kalo lagi ada didalam masalah apalagi kalo di masalah itu kamu adalah pihak yang benar/jujur. Kalo kesulut emosi, biadanya orang ngeliat bahwa kamu orang yang dipihak salah.
  4. Jangan pernah berenti menolong orang walau orang yang kamu tolong itu bikin “gemes”

Yah, ini juga jadi pelajaran bagi diriku juga. Baiklah, sampai jumpa minggu depan, moi moi moiiii

Yah