Manusia di Balik Layar

Nama: Evania Shabrina T. Putri

Tempat,Tanggal lahir: Jakarta, 26 April 1996

Golongan darah: B. Di KK tertulis strip (-)

Alamat: Informasi dirahasiakan

Menurut tes psikologi yang aku lewati. Aku termasuk ISTJ, yang katanya aku dapat jadi pemimpin secara nggak langsung, dan katanya pekerja keras dan disiplin. Sebenernya itu nggak semuanya bener sih. Aku lebih seneng tidur daripada ngerjain tugas yang numpuk, tapi kadang aku suka ngerasa dihantui ama tugas-tugas itu. Jadi, ujung-ujungnya aku ngerjain tugas itu sebisa apa yang aku bisa. Hobinya mantengin monitor komputer, entah komputer itu mati atau hidup. Selera humorku nggak tinggi-tinggi banget. Jadi aku kalo ngelawak suka garing. Yah aku akui aku memang pecinta kerupuk.

Aku nggak punya bakat yang menonjol, jadi aku lebih sering menceritakan keseharianku disini dari pada memamerkan keahlianku. Oh ya, aku jauh lebih suka nulis daripada ngobrol, soalnya kalo ngobrol aku nggak bisa ngerangkai kata-katanya.

One response to “Manusia di Balik Layar”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: