Sheby “Curcol” Kembali!

Yohooooo. Udah berapa tahun aku nggak posting karena belajar buat ujian-ujian kampret (iya, kampret. UN SMA tahun 2014 kan standar internasional), termasuk ujian-ujian perguruan tinggi. Itu sama kampretnya ama UN wkwk. Gimana hasilnya sheb? Yah, alhamdulillah aku lulus dari SMA selama 3 tahun jungkir balik. Lalu alhamdulillah aku juga diterima di perguruan tinggi swasta. Kenapa nggak nyoba PTN sheb? soalnya… aku ditolak ama mereka. BAYANGIN! Aku udah nembak mereka. 4 KALI!! tapi mereka menolak. Mereka meminta maaf, lalu meninggalkanku. Kemudian aku galau. Mungkin karena aku nggak level ama mereka… wajar sajalah.

Sebenernya, galauku karena PTN itu bukan karena “aku ditolak 4 kali” sih, tapi karena temen-temen deketku diterima semua. Kadang aku mikir, kenapa cuma aku yang “gagal” disitu. Kenapa yang lain bisa diterima dengan mudah? Kenapa? Memang sih yang nggak diterima di PTN nggak cuma aku doang tapi…

Ya sudahlah

Mungkin kalo aku diterima di PTN, ntar aku pamer mulu kayak temen-temenku (yang bukan temen deket). “Eh gue lagi di perpus kampus niiih” “lagi ngupil di kampus niiiih” “ihihihihi lagi di toilet kampus nih *selfie*” bzzzzzzz benci banget ama yang kayak gitu. Kesannya kayak mereka lagi ngegosok-gosokin almamater mereka ke wajahku. Aku bersyukur punya temen yang nggak suka pamer norak kayak gitu. Udah pinter, jenius, nggak suka pamer lagi. Sebenernya sih, hanya orang bodoh yang suka pamer. Orang pinter nggak perlu pamer karena mereka nggak punya waktu untuk itu, mereka lebih mementingkan hal yang lebih penting daripada pamer. Kalo aku diterima di PTN, mungkin aku akan menjadi salah satu orang bodoh itu.

Emang berapa banyak sih temen satu sekolahmu yang kuliah di PTN? Oh banyak banget! kalo mau dibikin statistiknya sih, “3 dari 4 alumni SMAN 5 Bekasi diterima di perguruan tinggi negeri” wkwkwkwk. Eh itu serius loh wkwk. Perlu contoh?

WP_20140430_009

3 jenius dan si biasa aja

4 orang? check.  3 orang masuk PTN? check. 1 orang di PTS? check. 3 anak jenius yang jarang pamer? check check check!! sebenernya masih ada lagi bukti dari statistik konyol itu. tapi males nge-uploadnya… lama! wkwk. Kapan-kapan aku ceritain mereka ya~ Kapan-kapan kalo lagi kangen.

BTW sheb, kamu kuliah dimana sekarang? jurusan apa? Sekarang aku masih jadi freshman di Universitas Gunadarma kampus J kalimalang yang terkenal horrornya itu (loh?). Aku milih jurusan sistem informasi, karena…. aku pengen mencintai komputer lebih dalam (?). Ya karena aku pengen bisa bikin program juga sih hehe. Oh ya, karena kampusku ngewajibin semua mahasiswanya punya blog, aku harus bikin blog 1 lagi buat tugas-tugas. Jelek ntar kalo dicampur kesini wkwk. Ntar tiba-tiba bahasanya kaku gitu kan nggak seru dibacanya wk.

Yah. mungkin sekian dulu deh. Mungkin beberapa minggu lagi aku ngeupdate. Sampai jumpa lagiiiii~

Tag:, ,

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

2 responses to “Sheby “Curcol” Kembali!”

  1. Firmanchemistry says :

    Wes, gak apa juga diterima di PTS, yang menentukan kompetensi seseorang bukan dimana ia kuliah, tapi dari orang itu sendiri, kebanyakan juga mahasiswa sekarang kuliah cuma bua gaya-gayaan

    Salam kenal
    Firmanchemistry

  2. gatot gumilar says :

    ya jelas aja ente sebel sama yg norak2 kuliah di PTN, orang ente ga bisa norak kayak yg lain karena ga dapet PTN. hahahaha *piss

    Apartemen eksklusif di Jakarta dengan pemandangan danau dilengkapi fasilitas lengkap dan

    high class. Klik http://citralakesuites.com/swimming-pool/

Tinggalkan Balasan

