Archive | April 2014

Dinda vs Ibu Hamil

Yak! Karena UN udah selesai, aku kembali lagi untuk menulis disini! Applause! Doakan aku supaya aku lulus dengan nilai memuaskan ya semua~

Kali ini disini aku nggak mau masalahin soal UN yang susahnya…… hmm…. menyebalkan, tapi aku mau ngomongin si Dinda. Tapi karena Dindanya sendiri udah minta maaf, aku tetep mau ngomongin ini karena yang pro sama Dinda nggak sedikit, dan mereka 100% sehat.

Manusia-manusia bau jengkol

Kan? Mereka jauh lebih menyebalkan daripada si Dinda. Dan sebenernya Dinda sendiri layak dapet tempat duduk di kereta karena dia pernah bikin pernyataan kalo dia kakinya menggeser gitu tulangnya . Dia layak dapet tempat duduk karena dia termasuk difable, alias penyandang cacat. Nah, temen-temen jengkolnya kan sehat tuh, mending kita ngomongin mereka aja!

Baca Lanjutannya…