Lagu-lagu Aneh

Dikelasku, ada yang suka girlband boyband gitu. Suatu saat, dia nyanyi “gaya loooooo tingkah looooo kammmseeeeuuuupay!” Lagu apaan tuh? aku nanya ke temenku, katanya nama lagunya kamseupay. Apaan lagi ini? aneh banget? Aku kira cuma Friday doang yang aneh lagunya. Tapi masih ada lagi. Lalu dia menambahkan “Sebenernya lagu kayak gitu gak bagus lo” “kenapa?” “liriknya  itu…” Akhirnya aku liat liriknya…

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Ekspresi pas aku ngeliat lirik ini pertama kali :

Lagu apaan sih ini… Kok gini banget!! bisa kusimpulkan, tema dari lagu ini “Gue lebih dari lo”. Ckck, dan lebih anehnya lagi, lagu kayak gini dipublikasiin. Bayangin kalo anak kecil denger, nyanyi didepan ortunya… Gimanaaaaa jadinya.Kenapa lagu kayak begini bisa lulus sensor? Film aja ada yang disensor, kok ini nggak. Ini kan sama aja ngejek, kalangan bawah. Oke, mungkin kalian bilang “ini kan cuma soundtrack filem” Tapi kalo dinyanyiin berulang-ulang, dipublikasiin, manggung… Kan gak etis. Lagu Wali yang ada kata baj*ngan aja bisa disensor, bahkan diubah liriknya. Kenapa ini nggak? Masih ada lagu aneh lagi. Dangdut sih… Tapi aku ngerasa kalo dangdut dulu tuh lebih enak didenger dulu. Kalo dulu tuh bener-bener yang namanya dangdut pake gendang, suling bambu deelel. Kalo sekarang? Kayak lagu-lagu remix gaje yang suka ada orang ngomong “eh eh eh” di lagunya. Liriknya…euuh…

Kamu jangan cemburu jika aku dengannya
Sedang bercumbu-cumbu di depanmu waktu itu
Karena ku sudah bilang cinta tak cukup satu
Bukan hanya dirimu yang ada dalam hatiku

Ga jaman punya pacar satu aja
Ga jaman pacaran harus setia
Ga jaman cewek itu harus ‘ngalah
Ga jaman cewek selalu di bawah

Kalau kau tidak mau, jangan jadi pacarku
Pergi jauh dariku dan aku cari yang baru

Aku wanita masih ingin ku punya cinta sana-sini
Tidak dijajah laki-laki
Tak akan pernah sakit hati

Lagi! Liat liriknya baik-baik deh… Tema dari lagu ini tuh “Mari kita selingkuh” Aneh deh. Terlalu menjurus ke free sex banget ini sih! Setuju aja sih kalo dibagian “Gak jaman cewek ngalah, Gak jaman cewek dibawah” tapi atasnya itu looo UGH! MENJIJIKAN! Kalo masih punya banyak cinta sana-sini ya suka aja. Kalo dah suka ama satu orang baru pacaran. “Kalau kau tidak mau, jangan jadi pacarku” Lagipula siapa yang mau pacaran ama orang yang udah banyak pacar! Aneh -_-‘

 

Keliatannya, masih banyak lagu aneh di Indonesia.. cuma ya… aku jarang denger. Itu aja sekilas.

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

9 responses to “Lagu-lagu Aneh”

  1. jimmy says :

    bagus sekali artikelnya, thx

  2. Imam Fahruddin says :

    bener, memang sekarang banyak yang aneh-aneh

  3. Parenting says :

    Aneh-Aneh aj….
    hehehehe

  4. her says :

    bener bener aneh haha

  5. PT. Widyaloka Pool's Jasa pembuatan kolam renang says :

    dengerin lagu2nya generasi 90an yuk😀
    ga bikin pusing lagunya

  6. IP Camera says :

    hehehehe jaman sekarang memang gitu yaa

    salam kenal

  7. putri says :

    bener tuh! good artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: