Archive | Mei 2012

Lagu-lagu Aneh

Dikelasku, ada yang suka girlband boyband gitu. Suatu saat, dia nyanyi “gaya loooooo tingkah looooo kammmseeeeuuuupay!” Lagu apaan tuh? aku nanya ke temenku, katanya nama lagunya kamseupay. Apaan lagi ini? aneh banget? Aku kira cuma Friday doang yang aneh lagunya. Tapi masih ada lagi. Lalu dia menambahkan “Sebenernya lagu kayak gitu gak bagus lo” “kenapa?” “liriknya¬† itu…” Akhirnya aku liat liriknya…

Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya

Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

Hooo eo eo euuuw kamseupay!

Ekspresi pas aku ngeliat lirik ini pertama kali :

Kenapa?