A Warning

Yahoo… kembali lagi denganku yang baru saja terbangun dari hibernasi. Aku punya peringatan buat kalian semua: “Jangan macam macam dengan perempuan!!” Yah begitulah, kalo macem-macem ama cewek itu menakutkan. Bahkan aku sendiri juga trauma macem-macem ama para cewek. Kenapa begitu?

  1. Kalo berantem ama cewek, baikannya lama
    Ini adalah salah satu perbedaan antara cewek ama cowok. Kalo berantem ama cowok, baikannya gak pake salaman tangan atau ada yang bilang maaf biasanya. Paling 1-3 menit udah ngobrol-ngobrol ama tuh cowok. Tapi kalo cewek…. masalah kecil aja berantemnya bisa 1-3 hari. Mau minta maaf biasanya juga susah, kadang ada cewek yang gak mau nerima maaf karena udah terlanjur dendam or benci.
  2. Cewek kalo bermasalah biasanya minta bantuan
    Bantuannya antara lain curhat, curcol (sama aja) dan… pembelaan. Kalo masalahnya terlalu besar atau gimana, pasti cewek minta pembelaan sana sini untuk menyudutkan lawannya (baru kejadiaaaaaan didalam hidupku)
  3. Cewek lebih suka pake perasaan
    maka dari itu, jangan mainkan perasaannya. Atau sesuatu yang buruk…. terjadi (halah)

Yah… menurutku sih itu aja yang mesti jadi perhatian bagi kalian semua terutama para cowok. Yang bisa diambil dari postingan ini adalah: JANGAN PERNAH CARI MASALAH AMA CEWEK . Mungkin ada yang mau nambahin?

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

2 responses to “A Warning”

  1. kellz says :

    buat hub yg baek ma pasangan hahaha

  2. IP Camera says :

    cewek lebih sensitif perasaannya dan mudah tersinggung
    hmm keren postingannya

    goodluck ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: