Archive | Maret 2012

A Warning

Yahoo… kembali lagi denganku yang baru saja terbangun dari hibernasi. Aku punya peringatan buat kalian semua: “Jangan macam macam dengan perempuan!!” Yah begitulah, kalo macem-macem ama cewek itu menakutkan. Bahkan aku sendiri juga trauma macem-macem ama para cewek. Kenapa begitu?

  1. Kalo berantem ama cewek, baikannya lama
    Ini adalah salah satu perbedaan antara cewek ama cowok. Kalo berantem ama cowok, baikannya gak pake salaman tangan atau ada yang bilang maaf biasanya. Paling 1-3 menit udah ngobrol-ngobrol ama tuh cowok. Tapi kalo cewek…. masalah kecil aja berantemnya bisa 1-3 hari. Mau minta maaf biasanya juga susah, kadang ada cewek yang gak mau nerima maaf karena udah terlanjur dendam or benci.
  2. Cewek kalo bermasalah biasanya minta bantuan
    Bantuannya antara lain curhat, curcol (sama aja) dan… pembelaan. Kalo masalahnya terlalu besar atau gimana, pasti cewek minta pembelaan sana sini untuk menyudutkan lawannya (baru kejadiaaaaaan didalam hidupku)
  3. Cewek lebih suka pake perasaan
    maka dari itu, jangan mainkan perasaannya. Atau sesuatu yang buruk…. terjadi (halah)

Yah… menurutku sih itu aja yang mesti jadi perhatian bagi kalian semua terutama para cowok. Yang bisa diambil dari postingan ini adalah: JANGAN PERNAH CARI MASALAH AMA CEWEK . Mungkin ada yang mau nambahin?

Iklan