Hellofest 8

yahhooooooo!!! Kemaren aku baru jalan-jalan ke hellofest. Awalnya aku gak tahu acara itu… tapi temenku yang dari ekskul Japanese Club, ngajak aku buat ke acara itu. “Ayo sheb! ke hellofest! banyak yang cosplay lo.” Dan akhirnya aku terbawa rayuan mautnya buat ke festival yang ada di Balai Kartini itu. Aku juga ngajak adekku kesana. Pas dijalan, kita kena macet. Iyalaaah hari sabtu getoooo pada malming. Sesampainya disana, aku melihat banyak orang yang memakai kostum anime/game cuma sayang…. gak ada yang dari sket dance atau persona 4. Dateng-dateng aku ketemu ama anak-anak dari JC… bersama temanku yang ngajak aku ke acara ini. Dia jadi Madam Red di Black Butler atau bahasa resminya… kuroshitsuji.

Source: Her Twitter

Aku gak sempet foto dia soalnya (begonya) aku gak bawa yang namanya kamera! Modalnya kamera HP! orang macam apa aku iniiiiii?????? -ehem- lalu aku kelantai 2, adekku seneng nonton atraksi star wars. Orangnya lawak-lawak semua lagi. Kayak Darth Maul, dari mukanya serem, tapi pas lagi atraksi, dia takut kena pukul lawannya. Walaupun kek gitu, dia bisa gerakan-gerakan yang Darth Maul banget, kayak muterin lightsabernya buat berlindung dari lightsaber lawannya! Keren… jujur… itu ke ke ke ke kereeeeeen!!!!

Gerakannya terlalu cepet, Light sabernya jadi kayak cahaya ilusi semata. Setelah puas ngeliat Darth Maul berantem, aku ama adekku nonton kostumasa yang tim. Cerita yang paling aku suka ada dua, yang 1 tentang wayang-wayangan, 1 lagi dari anime Baka to Test to Shoukanjuu (gak tau juga sih, habis ada kata-kata “kelas F” ). Yang wayang-wayangan, ituuu ceritanya kayak wayang aja… intronya juga kayak nonton wayang banget! tapi pas udah dimulai ceritanya tokohnya ngomong dengan kata-kata iklan rokok yang episode ngasih permintaan ke jin cewek rakus. yang ini nih

tapi si cewek itu akhirannya minta supaya sakti. Jadi kalo diserang ama orang lain, dia kebal. panah panah kalo kena dia langsung mental lagi. Akhirnya ada orang ngasih ide buat ngalahin cewek itu dengan cara yang sangaaat Indonesia, dikeroyokin. Akhirnya cewek itu pun kalah dan penampilan ini diakhiri dengan Heavy Rotation-nya AKB48. mentang-mentang digedung sebelah ada JKT48. Cerita yang kedua! yang dari anime (kayaknya) Baka To Test. Ceritanya di kelas F ada klub apaaaa gitu, pake kostum kerucut ala Klu Klux Klan, bedanya yang ini tuh warnanya item. Trus mereka buka kostum itu dan saling memanggil nama masing-masing. Kejar-kejaran lalu terjatuh dan berciuman (di videonya sih ciuman, yang meraninnya mah kayaknya nggak… keliatannya 2-2nya cowok). Trus dateng deh orang lain yang pake kostum itu dan ngomong “YANG JOMBLO ANGKAT TANGANNYA!” adekku dengan semangat angkat tangan. Trus dia ngelanjutin omongannya “Bagus! karena kalau  yang sudah punya akan bernasib seperti ini” dia menunjuk pasangan tadi yang udah dipasung. Wowww keren juga ini “di sekolah pacaran, di kampus pacaran, kita kaum jomblo disakiti bla bla bla  HIDUP JOMBLO!” OH YEAAAH! aku suka penampilan ini! HIDUP JOMBLOOOOO!!!!! -ehem- oke kita lanjut. setelah nonton kostumasa, aku dan adekku jalan ke gedung yang satunya lagi. Disitu ada pasar HF. Tapi sayang pintunya ditutup, aku ketemu temen 1 ekskulku. mereka keliatan gak bisa masuk. Atas ide adekku yang ngeliat tangga didalem gedung itu, aku dan dia muter lewat basement dan berhasil masuk ke pasar HF. “kak, temen kakak yang tadi payah ya! gak bisa mikir nyampe situ! kalah ama anak kelas 6!” “eeeuh….”Di pasar HF… banyak mainaaaan! ngiler banget dah! aaaaa aku mmau beli semuanya 1-1!!! Lalu aku dan adekku langsung tertarik ama maenan tokoh game! GAME! GAAAMEEE!!! Crysis, assasins creed, prototype, splinter cell!!! *ngiler* akhirnya aku ama adekku menghabiskan semua uang untuk beli action figure crysis2 ama splinter cell.Pas jalan-jalan, kita ketemu ama storm trooper. karena adekku ngefans banget ama Galactic Republic ama Galactic Empire.. katanya topengnya keren-keren.

stormtroopers itu cosplay starwars yang paling gampang ya -,-a kostum yang paling banyak ditemuin disitu tuh, ciel versi cewek, vocaloid, dah itu doang kayaknya😛

Tag:, ,

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

2 responses to “Hellofest 8”

Tinggalkan Balasan

