Postingan setelah UAS

yohooo UAS udah selese!!! *lempar confetti* habis ini class meeting, bagi lembar hasil belajar, lalu liburaaaaan! Nilai? ssst itu privasišŸ˜› Kalian tau, saat aku menjalani UAS, adaaaa aja yang bikin kesel. pensilku, di KLAIM oleh temanku yang bernama A. Jadi gini, aku lagi nyoret nyoret denah kelas yang aku tempatin. Disitu ada mukanya kakak kelas ekskulku. Trus tibatiba mejanya si A jatoh nyampe pensilnya pada keluar dari tempat pensil. Aku langsung ambilin pensilnya dan ngasih tau dia kalo pensil dia patah. Tapi dia mengelak dan mengatakan kalo pensilku yang kupegang dekat pensil dia. Tentu aja aku bilang kalo itu bukan punyaku dan ngejelasin kalo aku dari tadi disitu nyoret nyoret denah. Tapi dia tetep NGOTOT kalo itu pensilnya dan dia gak ngeliat aku megang pensil (padahal yang megang itu aku!). Akhirnya aku lempar pensil itu <- udah pengen marah. Kalian tau, aku paling gak bisa yang namanya berdebat, dan cewek, kalo mo berantem kudu debat. dan dodolnya dia sempet bilang “Ini bukan pensilku, pensilku nggak patah” Aduuuh dimana-mana pensil kalo jatoh dari meja (apalagi nyampe kebalik), pasti patah lah. Dan lebih dodolnya lagi aku gak bisa ngejelasin itu karena udah kesulut emosi. seandainya aku bisa debat. Oke, yang bisa diambil dari kisahku ini adalah

  1. Kasih nama ke barang yang kamu anggap penting supaya gak ilang atau diklaim
  2. Kalo mo berantem ama cewek mesti pinter debat dan MEMUTAR BALIKKAN MASALAH
  3. Jangan sampe kesulut emosi kalo lagi ada didalam masalah apalagi kalo di masalah itu kamu adalah pihak yang benar/jujur. Kalo kesulut emosi, biadanya orang ngeliat bahwa kamu orang yang dipihak salah.
  4. Jangan pernah berenti menolong orang walau orang yang kamu tolong itu bikin “gemes”

Yah, ini juga jadi pelajaran bagi diriku juga. Baiklah, sampai jumpa minggu depan, moi moi moiiii

Yah

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

