Demam Blog dan foto narsis

Google! Hari ini aku mo cerita… lagi. Kau tau kenapa aku gak ngomong yahoo? soalnya aku bosen nulis itu (padahal baru ditulis). Akhir-akhir ini kelasku lagi suka banget baca blog orang. Kecuali blog aku, orang yang forever alone, dodol, dan berhawa keberadaan tipis. Aku tau mereka gak pernah buka blogku soalnya blog ini kurang lucu, simple, sepi, dan sekali lagi… FOREVER ALONE!! dan akhir akhir ini banyak banget yang pengen dibikinin blog dan  itu adalah salah satu gejala demam blog. Demam blog ini lebih berbahaya daripada demam berdarah dengue ataupun demam berdarah danger! Karena demam blog akan membuat kegilaan tingkat 99,999999999999999999999999999% gila! Kenapa? soalnya, kalo orang yang udah ada gejala demam blog pasti pengen dibikinin blog. Kalo gak segera dibikinin orang yang udah kena gejala bakalan stres mikirin blog dia yang gak kelar-kelar dan akhirnya dia pun jadi gila. Setiap dia ngomong selalu diselipin kata blog “aku blog laper blooooooog! rumahku blog diblok blog g” (LEBAAAAAAH)

back to the topic! tapi bukannya topik kita demam blog ya? udah ah ganti topik aja HA HA! Kau tahu? aku paling males kalo difoto sekeluarga/1 kelas/1 angkatan! Soalnya setiap difoto, aku selalu gak keliatan! orang selalu ngira kalo aku ini tinggi, tapi sebenarnya aku ini bontot. Kamu tau bola? iya, yang bunder itu. kira-kira aku bentuknya kayak gitu. Dulu, setiap aku difoto pasti gayanya jelek, sekarang gayanya bagus malah gak keliatan… apa… aku kena kutukan foto? *jeng jeng jeng jeng*

Perhatian! postingan ini berisi “kue putu-putu narsis” jika anda melanjutkan untuk melihat ini, anda harus:

  1. Siap mental

  2. Siap mata

  3. Siap baskom (untuk muntah)

Kelas 8 SMP adalah masa-masa “jahiliyah” dimana anak-anak kelas 8 merasa kalo sekolah yang mereka tempati sementara adalah kepunyaan mereka. Mereka adalah benih-benih kejahatan. anak smp yang tawuran pasti kelas 8 (gak selalu sih). Tawuran sih, untuk anak cowok… kalo cewek? haha… kalo cewek mah tabrak-tabrakan eh salah, LABRAK! ya! itu dia! dan para cewek juga kadang punya pikiran kek cowok, yaitu cabut dari suatu jam pelajaran. apalagi kalo jam itu ada ulangan/ tes maju kedepan / PR… pasti pada cabut. Kalo gak ada guru pasti pada kelayapan. kalo gak ke kantin paling maen petak jongkok atau ampar-ampar pisang atau apalah itu. dan aku…. juga ikut andil dalam masa jahiliyah itu *nangis tersedu-sedu*

yang diujung bukan setan woy!

Disini aku paling gak siap difoto. Ini foto emang fotoku pas kelas 8. Tapi aku gak tau ini diambil pas ada pelajaran atau bukan. Kalian belom muntah? lanjut cerita. anak kelas 8 adalah senior di ekskul. kelas 9 udah gak ngurusin lagi. Karena kelas 8 merajalelai ekskul, mereka bisa berbuat semena-mena. boleh absen trus pulang, atau kalo yang rajin ngajar adek kelas, dan ada juga yang membawa mainan dan mempengaruhi anggota lain untuk main. terlihat dangat devilish ya~ tapi kau tau? yang bawa mainan itu akuuuuuuu *nangis terseduseduh* sepulang dari ekskul, biasanya aku si tokoh utama yang kece, sahabat terbaikku yang ngegemesin pengen ditampol Anggita, dan satu lagi Maryam mikrolet suka banget narsis narsisan. dan kadang suka nambah ama si Yuli yang suka galau akhir akhir ini

Aku tidur sambil jalan disiang hari

Ini mataku yang sipit apa aku emang merem pas difoto? lupakanlah~ apa kalian udah mual? ataukah muntah? tahan dulu! masih ada lagi. Disaat kelas 9, keadaan berubah jadi tenang. murid-murid tidak melakukan hal-hal jahiliyah. sekarang mereka fokus, bangun membangun untuk melawan monster yang datang dari luar angkasa yang bernama UN! tapi kadang mereka tetap melakukan hal-hal jahiliyah. yaitu saat semester 1 dan setelah melawan monster jahat UN.

*blush*

jangan tanya kenapa aku blushing karena kalian pasti tau jawabannya! kali ini aku berhasil nutupin muka orang! YEEEAAAAH! ini adalah KAMI sebelum melawan monster! Senjata? kamu nanya senjata? aku pake MP7 short machine pencil dengan amunisi yang bermerek ERAS3R (alay). Setelah melawan monster itu, monster itu mati dan dia berjanji bahwa 3 tahun lagi kita akan menghadapi monster yang jauh lebih kuat. Lalu kita pun berpesta untuk merayakan telah matinya monster itu dan pesta selamat tinggal.

KAGAK PUNYA SCANNER SAYAAAAA. ada sih… tapi gak bisa kepake. semenjak saat ini aku gak keliatan setiap difoto! Aku heran ama yang ngatur fotonya! kok bisa-bisanya aku ditempatin ditempat orang tinggi! udah tau aku bola! Karena setelah ini aku mau ngasih foto pas sma, aku mau ngasih foto yang sangaaaaaaat cantik.

pasti pada muntah haha! Saat di SMA, semua temenku tinggi semuaaaaaaaa jadi kalo difoto selalu keliatan kepalanya. bukan badan! Hazzzz

yang dilingkarin merah itu bukan setan lo ya! Nah! yang dapat kita pelajari dari foto-foto diatas adalah kalo kamu pendek, maju kedepan. kalo kamu bingung mau gaya apa, pikirin dulu. Ini adalah pelajaran bagiku sendiri. sehingga akhirnya aku jauh lebih suka foto berdua atau bertiga. Yak! sampai jumpa nanti! moi moi

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: