The Code

UTS udah berakhir!!!!!! Tinggal masa-masa menegangkan!

Hmm…. Aku pernah udah pernah bilang belom kalo aku itu sekarang 1 sekolah ama temen-temen SDku? kalo belom… aku kasih tahu sekarang! Jadi, dari banyak temen-temen SDku, ada 1 orang yang unik sekali. Kita sebut aja namanya Nadia (emang itu namanya). Dia sekelas ama aku 2 kali kalo gak salah… atau 3 ya? ah lupa! pokoknya yang aku inget kita pernah sekelas pas kelas 2 SD. masa-masa paling indah (=▽=) saat aku SD. aku sering main bareng dia, Bella, dan Aini. Suatu saat, Aini ngasih kita tulisan gak jelas. Kita bener-bener bingung dibuatnya, kitapun nyerah. Lalu dia ngejelasin arti, maksud dari kata itu. “Kalian gak ngeliat kuncinya?” “kunci?” “ini aku tulisin diatas ini” Aku liat tulisan diatas tulisan gak bermakna itu…

A=N     B=O     C=P     D=Q     E=R     F=S    G=T

H=U     I=V      J=W    K=X     L=Y     M=Z

Akhirnya kita mengerti apa yang ditulis Aini, aku lupa apa yang dia tulis. kalo gak salah sih gini

ATEGV TNX?

Atau kalo diartiin hasilnya “ngerti gak?” bingung gimana caranya? oke, aku jelasin. Misal kita mau nulis kata “dodol”. Kita liat ke atas, D samadengannya apa. D=Q tulis Qnya. lalu huruf ke 2 kita lihat itu huruf O, O samadengannya B tulis B. jadi hasil translatenya QBQBY. Menarik? yah kataku lumayan… dulu cuma berempat aja yang tahu kode ini (dulu aku nyebutnya kata sandi wk). Jadi kita sering surat suratan pake kata-kata ini… Hmm yah… masa lalu. Sebelum aku berantem ama salah 2 dari mereka karena dikomporin ama seseorang… duh malah jadi curcol. Aku mau namatin game dulu yak, kalo masih bingung nanya aja. sampai jumpa! Moi moi~

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

