Pocong vs Drakula

Entah kenapa aku mau ngebawa berita seger kali ini. Manusia-manusia twitter pasti tau kan siapa poconggg? ituu salahsatu anggota #SPBU, gak tau? hantu paling eksis di jagat twitter. Nah, saat ini si poconggg lagi kena masalah. Ceritanya gini ada @drakulaedogawa (sejak kapan conan dracula? Edward kali!) yang penasaran ama @poconggg. Poconggg itu emang bener-bener gak ketauan siapa aslinya. Asal kalian tau, di mention ama poconggg lebih menghebohkan daripada di mention si apes @shitlicious. Buktinya, aku, pernah di mention 2 kali ama alit pas dia masih sering ngasih Soal Sesat dan Gombalan Sesat, timelineku ya diem aja. Pas temenku dimention ama poconggg karena namanya pake 3 g gak pake 1 g, timelineku heboh. malah sampe merambah ke dunia facebook. Aduh ketularan apesnya kali ya? Trus, si drakula ngebayar orang buat nyari tahu siapa poconggg itu. setelah ketemu batu nisannya poconggg (baca: identitas asli) orang yang dibayar bilang ke drakula kalo namanya itu ariem muhammad. Nah si drakula langsung ngumumin ke dunia twitter siapa nama aslinya

TAPI!!

aku heran ama kelakuan si drakula yang 1 ini… kenapa dia minta banget bangetan buat diemail ama si poconggg

Kenapa gak lewat direct message gitu? atau apa kek… keliatannya maksa banget! Jujur, aku gak ngefollow poconggg, soalnya fotonya serem, lokasinya juga nyeremin rrrrr… lanjut! trus si poconggg ngerespon, tapi pocongggnya mungkin lagi minum es mosi jadinya… keluarlah organ tubuhnya lengkap dengan kebun binatang… aduh artis kok begini… (salah drakulanya juga sih pake maksa)

Hmmm… awalnya aku percaya ama email ini, tapi… kata kakak kelas ekskulku *ala tb lagi promosi ekskul* html website, bisa diedit!! coba liat percobaanku ini!sobatku, si Anggita mau ngeprint tugas b. inggris, soalnya dia belom punya printer, jadi aku print punya dia. dia ngirimnya lewat email soalnya dia trauma ama flashdisk. jadi, email dia aku jadiin percobaan HAHA! (sorry nggi :))

Nah, setelah aku ubah htmlnya jadi begini😛

Tapi aku gak tau pasti juga lo ya, aku gak mau nge-judge orang, ini kan cuma kemungkinan. Lagipula, aku gak begitu suka ama poconggg. Ngelawaknya gimanaaaaa gitu… yah, Selera humor orang beda-beda, gak perlu dipaksakan untuk menjadi suka maupun menjadi tidak suka🙂 Denger yaaaa, aku gak mau terlibat ama masalah mereka yaaaa… dan aku gak ngebela salahsatu dari mereka, daripada ngebela orang yang gak dikenal, mending ngebela orang yang lebih dikenal baik🙂 sampai jumpa di post berikutnya~ moi moi~

(UPDATE!) Keliatannya si drakula ngeboong ya~ pake trik yang aku tunjukin disini.. poconggg sendiri udah konfirm kalo dia gak ngirim email. Pertanyaan buat poconggg lovers, kata-kata di email poconggg tuh “poconggg banget” gak sih?😛

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

One response to “Pocong vs Drakula”

  1. wibisono says :

    aku juga follow akunnya pocong tapi tidak terlalu peduli ketika si drakula membuka rahasia identitas pocong.. yang penting poconggg harus tetep berkarya..:D

Tinggalkan Balasan

