Me in the new school!

Halo semua~ Gak kerasa aku udah SMA, padahal kemaren baru kelas 9. dan harusnya aku ngepost ini,bulan lalu… Tapi aku gak ada waktu… Maaf … Sekarang aku dah bukan warga SMP 4 lagi, sekarang aku warga SMA 5 Bekasi. Dan alumni SMP 4 sangat sangat jarang sekali masuk sekolah itu, mungkin karena jauh dan… gengsinya -_- TAPI! yang penting aku dapet sekolah~ Asal kalian tau, alumni SMP 4 bekasi cuma 2 orang, sepasang cewek-cowok dan derajat sosialnya berbeda. Tahu maksud derajat sosial? Derajat kegaulan. cowok itu derajat sosialnya lebih tinggi dari aku.

Ya, mungkin kalian agak penasaran kenapa aku tetap memakai “aku-kamu” sampai saat ini. Itu semua karena saat aku umur 7 tahun, kelas 2 s, pengen ngikutin gaya ala Dono-Kasino-Indro. Saat ada orang yang nanya kepadaku, aku langsung nyeletuk “terserah elu!” Setelah aku bicara kek gitu, suasana menjadi hening seketika dengan aura kehitam-hitaman. Teman-temanku menatap kepadaku dengan tatapan super duper aneh. “Ih sheby…..” “kok ngomongnya gitu” DOENG!!! semenjak saat itu, aku gak mau memakai Lo-Gue lagi. Beberapa tahun kemudian, teman-temanku yang menatapku aneh pas aku kelas 2, mulai berbicara “Lo-Gue-End” Aku gak tau, apakah ini yang disebut hukum kamar, eh karma atau… mereka yang aneh. Dan yang lebih aneh lagi, saat aku berumur 12 tahun tepatnya kelas 6 SD, teman-temanku yang menatapku aneh mulai menganggapku aneh. mungkin karena “aku-kamu”… kalian pusing ya? yaudah… aku hentikan cerita “kamu-aku-berakhir”

SMA 5 adalah sekolah RSBI. maka dari itu, dulu aku, dan teman dari TK sampai matiku Bella, mati-matian buat ngedaftar di SMA 5. Kenapa mati-matian? karena ngedaftar ke SMA 5 gak dikolektif. mungkin karena jauh, dan mungkin karena kurang ada minat. Saat pengumumanpun tiba, dan aku keterima disitu…. SENDIRIAN!!! teman dari TK sampai matiku gak keterima… cediiiih😥 yah… walau disitu aku berdua ama cowok itu… tapi… You know lah~ Dan saat pertama kali aku pra-mos, aku dibagiin gugus, gugusku gugus 5… gugus paling tergokil! nyampe pensi gugusnya itu… bener-bener bikin orang berdecak kagum dan mangap lebar-lebar-lebar-lebar… sayang gak ada yang nyimpen videonya… aku ceritain aja ah!

Jadi,para cewek gugus 5 nyanyi burung kakak tua, sedangkan cowoknya cuap-cuap aja. kek gini

Cewek: burung… kakak… tua…

Cowok: cuap cuap

Cewek: Hinggap… di jendela…

Cowok: cuap cuap

dst

kakak kakak kelas yang duduk dibelakang panggung pada ketawa denger cowok-cowok ngomong cuap cuap. lalu penampilan kita yang kedua adalah burung kakak tua jazz! kek gini

Cewek: Burung kakak tua

Cowok: Kakak tua

Cewek: Hingggap di jendela

Cowok: Di jendela

dst

sehabis penampilan kedua, kita mau nipu penonton nih… jadi kami semua memutar badan kami menghadap tangga panggung. pada tepuk

tangan semua… ketipu semua… wkwk lalu gubernur gugus kami melontarkan pantun. aku gak tau pantun apa. yang penting tugasku adalah bilang syalalalala sampai 4 kali dan dangdutan diatas panggung. “andecaaa andeciii ah bola bola voli” itu lirik versiku wk. Panggung seperti mau roboh saat kita semua dangdutan. ckck, ya iyalah! 34 anak diatas panggung loncat-loncat pula! kalo roboh kasian kita -____-

setelah hari itu.. kelas kita dipecah sampai berkeping-keping! dan saatnya LDK ekskul~ aku masuk ekskul ICT… karena aku emang hunting sekolah yang ada ekskul komputernya wk! jadi dibuatlah nametag berbentuk lambang uuuuubuntu… dan armband bergambar android. aku telat dateng pas hari pertama, jadi aku berdiri di pinggir lapangan. dengan keringat dingin bercucuran. saat kakak osis ngeliat aku, mereka kayaknya kagum aama ekskulku ini… nyampe pada… kayak ngefans ama aku (geernya kumaaaat)

pas outbond… kelompokku dihukum karena gak berhasil mindahin sapidol ke botol. jadi kita dihukum joget ala 7 icons. sebelum mereka menghukum, mereka mau denger suara emas kelompokku, jadi aku nyanyi aja dengan datar. Emas banget suaranya! mesti digali!! (kumat). saat dihukum bener-bener, aku nafsu banget narinya! nyampe 7 icons aja kalah! dan kayaknya kakak kakak itu ketawa melihatku yang nafsu banget nari caramelldansen -_- semenjak aku mos, urat maluku putus tiba-tiba mulu! yang paling menyeramkan adalah…. saat pensi ekskul, ekskul rohis ngajak kita tobat dengan seramnya (gak perlu aku ceritain! merindiiiiing) tapi tapi! aku liat bintang jatuh lo! kyaaaaaa! jam setengah 3 semuanya dibangunin buat solat tahajud dan jerit malem. aku sendawa terus malam itu. karena pada mengira aku sakit, aku diseret ke uks buat istirahat. jadi aku gak ikut jerit malem~~~ tapi emang sebenernya aku sakit sih, minyak kayu putih aja kerasa dingin! rrr aku sakit apaan tuh.

yah… bla bla bla akhirnya aku masuk, kemaren senen… dengan tampilan baru!

ini saat aku sd TK… yang sd potonya ngilang😛

aku yang lagi meluk pohon lo -____-

ini saat aku smp

dan ini aku yang sekarang.

image

 

 

 

 

 

 

 

 

gak keliatan beda ya? haha~ uhuhuhu yeee~ berarti aku harus bersyukur punya muka kek anak kecil begini~😛 Keliatannya post ini offensive banget…

oke sekian dariku… 763 lebih kata… sampai jumpa nanti… MOI MOI~

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

2 responses to “Me in the new school!”

  1. johan says :

    beda tu tambah berbobot kelihatannya he e

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: