A Story After Try Out

Yo semuanya~ Dah lama aku gak ngepost blog! 1 bulan nyampe kah? ah ntah lah… Mau tahu kenapa aku gak pernah ngepost? Soalnya laptop kesayanganku, yang kusebut “lappy” lagi dirawat di rumah sakit😐 Padahal sebenernya, ada banyak cerita yang mau kusampaikan! salah satunya pertunjukan musik ala 9.4 disaat rapat ortu. Ehem, jadi, minggu-minggu kemaren, setelah pulang sekolah selalu latihan alat musik. Aku sang pemegang rekorder/suling (siapa peduli? orang peduli ceritanya). selalu cabut pas disuruh latihan. Lagu yang kelas kita bawakan poco-poco ama kokoro no tomo. Awalnya, kelasku sering latian buat ngadepin hari selasa yang ada senbudnya. Dan aku gak peduli tentang itu (JANGAN DITIRU!!). saking gak pedulinya, aku gak tahu kalo hari itu (habis try out kota) ada latihan bersama dari 91-94! ah kita skip aja bagian sini.

Tiba di D-Day-nya aku dateng lumayan tepat waktu. belom masuk gerbang udah disuruh ke aula buat latihan bersama. Dan aku pake sepatu! kata guru senbudku, nanti kita tampil didepan para ortu, jadi gak boleh pake sendal~ Ah senangnya penampilanku gak dikomentarin ama guru senbud~ Lalulalu, kita latian bersama, menyanyikan lagu kokoro no tomo. dan tibalah lagu bebas yang dipilih masing-masing kelas. kelas 91 membawakan lagu Ekspresi, bagus…… keren intronya! kelas 92 ngebawain… entahlah… tapi lumayan bagus, terutama gitarnya! 93… wah ini sih oke punya! 94… lumayan keren kok~ asyik buat nari-nari, namanya juga poco-poco…. dan karena kelasku penampilan paling akhir, kelasku dikasih appalause! senangnya~~~ Gimana dengan hasil TOnya? Hmm…. cukup buruk! Aku tidak naik kelas tyapi aku tidak turun kelas… tapi gak apalah~ kalo aku naik kelas nanti aku bengong mulu!

cukup sampai sini, aku gak punya ide mau nulis apa (idenya tiba-tiba ilang) aku cuma ngasih tahu kalo aku jarang ngepos gara-gara laptopku lagi diruang ICU😛 moi moi~

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: