Hoax Bu….

Hoooya! Kali ini aku mau nyeritain kejadian hoax yang ada disekolahku! Gak ngerti ya? jadi, aku mau nyeritain cerita yang berhubungan dengan hoax. Sebenernya ini cerita dah lama banget, tapi aku gak sempet buka blog. HAHA! Jadi, waktu itu hari senin atau rabu (lah kok jadi linglung?), di hari itu ada pelajaran IPA yang gurunya itu…. (maaf) kurang disenengin ama murid-muridnya. Bukan karena galak maupun bikin ngantuk pelajarannya, tetapi karena beliau gak pernah ngasih materi. Selalu aja tugas! ngafalinlah, inilah, itulah, lahlahlah. Mungkin karena itu, try out IPA kelasku hancur lebur diblender dan sepetinya… nilai rapot ipaku sangatlah jelek karena aku suka gagap kalo disuruh ngafalin. Oke, back to the point! Di hari itu, kita lagi belajar tentang PMS (penyakit menular seksual, bukan pramenstruasi). Beliau menjelaskan bagaimana HIV bisa menular. Lalu aku ketawa-ketiwi waktu beliau menjelaskan sesuatu yang…. HOAX! “Kalian, hati-hati kalo ke bioskop atau mandi bola nanti ada jarum suntik yang berisi virus hiv…” Well, tuh hoax emang dah ada dimana-mana… bahkan ku masukin “It’s A Hoax” karena virus HIV mati dalam suhu berapaaaa tahu, dan ada petugas bioskop yang ngebersihin kursi-kursi bioskop sebelum orang-orang masuk, dan dengan bangganya, beliau ngomong “Makanya, kalo main INTERNET jangan fban aja” Kenapa kata internetnya di caps lock? soalnya, guruku yang satu ini hobi banget mengatakan internet, mencari tugas di internet, dan bermain internet😛 sekian cerita dariku. Aku lagi kecapean habis lari 400 meter dengan waktu 3 menit 8 detik, sampai jumpa nanti, moimoi~

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

2 responses to “Hoax Bu….”

  1. renra cikatos says :

    wah…mantap nich gan postingannya..sangat bermanfaat..terus semangat yach gan and salam kenal aja…goodluck

  2. dzakymoe says :

    Thanks atas infonya, salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: