6 Alasan kenapa orang jarang menulis postingan blog lagi?

Yahoooooo! dah lama aku kagak nulis blog! dan sekarang aku nulis blog dengan waktu yang terbatas karena aku sedang di sekap di penjara bawah tanah (LEBAAAAAAY dan boongnya ketahuan banget)!! Oke! kayaknya nih judul nyindir aku ya? (yang nulis yang tersindir… wkwk gokil) tapi gak apalah… banyak kok yang kayak gini~

  1. Gak punya ide mau nulis apaan Setiap blogger kayaknya sering kayak gini… mau nulis ini… tapi kayaknya udah, mau nulis itu… ah aneh tapi… sering kan kek gitu?
  2. Males buka blog biasanya, ini sering dialami ama orang yang gampang bosenan tapi… gak semuanya sih😛
  3. Hilang hasrat main blog dulu aku pernah lo kek gini…😛
  4. “Ngeblog? masih jaman?” mungkin kata-kata kek gitu bakal terlontar oleh seorang abg labil yang baru mengenal situs jejaring sosial.
  5. “Waduh…. alamat e-mail ama password blogku apa ya???” Biasanya yang kayak gini dulunya pernah vakum ngeblog… saking lamanya, dia lupa e-mail dan paswot.
  6. Sibuk kayak aku sekarang, aku lagi sibuk belajar buat ngadepin ujian akhir semester (sibuk molor biar gak ngantuk waktu ngerjain -plak- sibuk belajar lah -_-)

Itulah 5 alasan yang pernah kutemui! Ini semua berdasarkan survei dan “mata elang” Evania Shabrina (cih, mata elang, keseringan main assassin creed kali ya?) hwahahahaha ini pertama kalinya aku gak copas (copy-paste) tentang 10 blablabla atau 5 blablabla! senangnya *nangis terharu* moi moi~ sampai jumpa!

Tag:, , ,

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: