Peluncuran blog dan Keong Racun

Hem…. yang mana yang aku ceritain duluan ya? Peluncuran blog aja deh! Oke, tadi aku bikin blog lagi nih. Tapi bukan buatku sendiri. Jadi, guru TIK-ku ngasih tugas bikin blog (Hanya aku yang udah punya blog duluan dikelasku tahu!). Tapi disuruh bikin blognya berkelompok. Karena aku master penggemar Internet dikelasku (1-1nya yang cewek, kaaataaanyaaa) aku jadi administratornya! hihi~ Kalo kalian-kalian ingin melihat blog geje ini, klik disini aja. Aku sengaja bikin di blogspot karena, anak-anak sekarang lebih hobi ke blogspot karena bisa design backgroundnya sendiri.

kalian-kalian pasti tahu Keong Racun kan? Video gokil buatan mahasiswi Bandung yang bernama Sinta dan Jojo itu. Sekarang ini lagu itu lagi populer banget di sekolahku! Awalnya, aku tahu keong racun dari kaskus. Tapi karena aku gak tertarik, jadi aku cuma baca keterangannya doang. 1 bulan berlalu, mulailah hari dimana TV menyiarkan keong racun pada sore hari. sebelum berita keong racun beredar, aku lagi ada pelajaran TIK. Karena aku “master” (sekali lagi, kata teman-temanku. Bahkan sang ketua kelas menunjuk aku duluan -,-) komputer, aku disuruh buka komputer ama gurunya. Awalnya disuruh buka e-dukasi.net tapi karena aku dah buka dan nemu materinya, aku langsung buka twitter deh😀. Temen-temen yang lain pun dateng melihat kita para master surfing internet. Disaat jendela twitter udah muncul, temenku ngeliat trending topic yang berjalan dan bertanya tentang trending topic yang paling pertama. Mau tahi apa trending topicnya? Ya, seperti topik kita kali ini… KEONG RACUN! Aku jelasin aja, kalo keong racun tuh video gokil 2 cewek… Sore harinya, semua channel TV nyiarin keong racun (kata temenku….). Bahkan nyampe disangkut-pautin ama Justin Bieber… OMG….. keren amet? 1 minggu kemudian, ketua kelasku seneng banget nyanyiin keong racun. saking senengnya, yel-yel buat Pawai Taaruf (sebuah pawai menyambut bulan Ramadhan. Tradisi turun temurun sekolahku :P) iramanya irama keong racun! ckck bener-bener ya nih keong! Fenomenal banget sih!

Ini dia Keong Racun kita... ups salah

Ini dia yang bener…. maaf atas kesalahan teknis tadi😛

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

3 responses to “Peluncuran blog dan Keong Racun”

  1. Tomy Meilando says :

    Wah itu mah garry..hay garry !!

  2. Yohan Wibisono says :

    Salam Kenal dariku, artikel menarik😀 Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin😀

Tinggalkan Balasan

