Gue Mau Hidup

Haha… tumben aku ngomong kata “gue”. Gue Mau Hidup (GMH) ini adalah acara yang diselenggarakan oleh Media Indonesia dan Yayasan Cinta Anak Bangsa dan lain-lain (banyak banget sampai “roti jepang” juga ada :P) dan kebetulan lagi roadshow di Bekasi. Tahun lalu kan di Jakarta😀. Roadshow ini bertemakan bahaya narkoba. Makanya nama acara ini “Narkoba? Yakin loe?? Gue Mau Hidup” Waktu hari Kamis tanggal 6 Mei 2010 kemaren, acara ini dateng kesekolahku. Menampilkan band-band ternama kayak Hancur Band, Gas band lalu apalagi ya? Ah entahlah😛 Pokoknya, seharian kita semua gak belajar sama sekali! Tapi kalo aku kayaknya merasakan belajar hari itu -aru! Karena disitu ada seminar tentang pengetahuan narkoba-narkobaan gitu, jadi aku tahu apa kepanjangan narkoba itu! Yaitu, narik kolor ba– bukan deh yang bener Narkotika, Psikotropika, dan obat berbahaya lainnya. macam-macamnya depresan, stimulan, dan halusinogen yang dapat menyebabkan HIV bagi yang make suntikan. Cowok kesukaanku duduk agak deket denganku looo (OOT) *dihajar massa* Ehem baiklah aku bahas lagi acara ini. Pembawa acara acara ini adalah penyiar radio dari M2 Radio yang narsis😛. Sesi pertama adalah mendengar sambutan, setiap acara pasti ada itu sih -_- lalu, mendengarkan orasi dari calon-calon duta anti narkoba… Dari Zahra anak kelas 7.1 yang juara 3 sampai Icha anak 88 yang dibanggakan guru bahasa Indonesiaku waktu kelas 7 dan juara 1 di ajang ini!

Ini Zahra ama host-nya.... dari belakang

Setelah mendengarkan kata “Say No To Drugs” sampai 5 kali (nggak juga sih :P), kite-kite nonton band… auk band apaan. Lalu kembali ke acara yang “kalo menang dapet hadiah” yaitu five minute challenge! Yang tampil pertama adalah anak kelas 7 pianis berbakatnya SMP 4 (pernah tampil diacara spelling contest sebagai pianis juga) Bernowo. Permainan pianonya keren banget! Lalu yang kedua, eh? apa ya? karate gitu? ah lupa! mungkin waktu itu aku lagi ngejajanin si dua sejoli😛 Setelah itu… ada tari tradisional. yang nari namanya Trianitta Nuur Hanifah kalo mau nge add di facebook silahkan, follow ditwitter juga gak apa-apa *digampar karena OOT lagi*.

Eloknya~~~

Hebaaat gerakannya luarbiasaaaa gak kayak aku😛 Setelah penampilan tari mereka ada band yang terdiridari cewek-cewek kecuali drummernya.

Sorry cuma drummernya doang yang keliatan (Maaf ya pul :P)

Setelah itu ada selingan konser apaaa tahu… dan aku cuma dapet foto-foto si 2 sejoli itu😛 Trus ada paduan suara yang keren gilak!! Suaranya dari bass ke sopran! Nyampe cengo ngeliatnya. Tak hanya itu….. aku tambah terpukau karena suaranya Ester (salah satu personil) kayak suaranya Aya Hirano!! Akhirnya aku bisa ketemu Aya Hirano disekolah ini (hah?) Setelah itu… banyak aksi-aksi lain yang gak ku tonton… rata-rata sih konser band cuma aku jauh lebih kepengen ngeliat si dua sejoli itu😛 wahahahaha!

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

One response to “Gue Mau Hidup”

  1. Yohan Wibisono says :

    Seru juga foto-fotonya..,kapan ada acara yang ngajak kaula muda untuk berbuat dan berpikir positiv thinking lagi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: