Ulang Tahunku

Sebenernya waktu tanggal 26 April kemaren aku ulang tahun yang ke 14… tapi karena mati lampu aku gak bisa ngasih tahu kalian semua disini hahaha (ulang tahun yang menjengkelkan!)….

Pada 24 April, aku masuk sekolah hanya untuk ekskul doang sih… aku gak tahu apa yang mendorongku untuk ke sekolah. padahal aslinya males banget! disana gak ada apa-apa! Tapi, ada banyak hal yang membuatku penasaran pada hari itu. Dari kata-kata di chat facebook-nya Anggita, trus Maryam bisik-bisik, si ini si itu semuaaaa bisik-bisik. Disaat pulang, Maryam minta aku nemenin dia ke rumah (warungnya deh) Selma buat minjem kaset “My name is Khan” Lalu, dia bilang “Ayo kita main-main dulu disini” halaaaah aku males maen-maen! aku pengennya langsung pulang ah aneh nih anak! katanya minjem doang. Lalu, Suci ngajak aku ke warung manaaa gitu. Didepan jejeran warung tutup, aku bingung mau kemana… Saat aku mau berbalik, semua… pada ngeguyur aku pake air yang ada bau-bau tehnya! LOL! aku mau aja diboongin ama mereka!

Klik videonya kalo mau melihat “kebodohanku”  :P Akhirnya aku buka kerudung dan buka baju disitu. JANGAN NGERES! aku pake baju dobel kok! Trus ya, parahnya lagi… mereka nyiram aku pake air kolam ikan yang ada di sekolah! alhasil semuanya pada ngejauhin aku karena keamisan badanku itu… aaargh!

*buru-buru karena adekku minta gantian*

26 Aprilnya, temen-temenku pada ngasih selamat ke aku… oouh senangnya tapi kenapa waktu ngasih selamat akhirannya ada “mana traktirannya ya? bahkan wali kelasku juga minta! paling cuma candaan belaka. tapi ada yang lebih seru lagi! yaitu pada siang harinya. Anggita, Maryam, Suci, Bella dan temen mereka menunggu diluar kelasku. kalo maryam sih udah pasti untuk minta pinjem komikku. tapi kalo yang lainnya… aneh…. disaat aku ngasih Maryam komik, ada yang ngasih aku bungkusan plastik warna merah. Ya ampuuun mereka ngasih aku hadiah! OMG! seneng banget waktu mereka ngasih hadiah ke aku… maklum, aku jarang dikasih hadiah ama temen-temen. Lalu, aku sempet dikerjain ama mereka lagi saat itu. Disuruh buka pelan-pelan lah, baca ucapannya lah, nebak isinya lah, nyimpen bungkusan kadonya lah bikin jengkel aja! WAlaupun begitu, hadiahnya bikin aku seneng kok! boneka sapi! I love it! hm… seandainya tiap tahunnya begini, aku pasti seneng banget! malamnya, aku bikin komik tentang ulang tahunku ini dan selesai sampai 8 halaman. kapan-kapan ku upload deh! tapi jelek outline-nya😛

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

