I Got New “cursed” Messages In My Inbox!!

Maksud pesan terkutuk itu sebenarnya hanya sms yang menyuruh kita meng forward tuh sms ke beberapa orang dan dengan kata-kata akhir yang menyeramkan (kataku sih menyebalkan!) yang membuat kita langsung meng-forward pesan tersebut ke orang lain karena takut terhadap kesialan-musibah-gak dapet jodoh-dihantui selamanya itu. What the hell, masih aja percaya ama yang kek ginian! Sebenernya sms kayak ginian udah lama beredar, tapi entah kenapa sms ini mencuat lagi dan membombardir hpku. 500 sms di hpku 40%nya sms forward aneh itu. Lengkap dengan nama hantu, cara terbunuh, bahkan nomor hp si hantu (canggih amat nih setan!).

Awalnya aku gak tahu tuh hantu ngetren, sampai suatu hari teman sekelasku nanya ke aku. “Eh sheb, kamu dapet sms setan gak?” “Enggak tuh, emang isinya apaan?” “pokoknya inti sms itu ada orang mati arwah gentayangan trus dia punya nomor hp. Temenku dapet sms itu, dan dia sms ke hantunya ‘hai!’ ada-ada aja ya!” Temennya pinter banget tuh! cerdik sekali pikiran dia… “trus si hantunya bales apa?” “Dia gak bales apa-apa” Sudah kuduga, ini pasti hanyalah software! Disaat istirahat sahabat baikku, Anggita datang kekelas dengan melambaikan tangannya (Ini kebiasaannya) aku hampiri dia dan kita membicarakan orang aneh yang suka sms-in dia (isinya kosong) dan miscal dia. “Eh sheb tahu nggak, masa si aneh itu ngirim aku sms tapi nyeremin” (kalo gak salah kayak gini ngomongnya) “Mana liat dong!” “Nanti aja” lalu dia mengajakku kemanaaa gitu. Lalu duduk di depan kelasku dan mainin rubik’s cube 2x2x2. Jadi OOT deh, lanjut aja deh. Oke, aku habis dari toilet lalu aku dicariin sama Anggita. Hahah bener-bener sahabat baik ya, padahal bedanya jauuuuh banget kayak air dan api😛 . Lalu aku nyari dia padahal dia tepat dibelakangku, dia ketutup pilar yang menyangga atap kelasku. Dia membawa Hp dan mau menunjukan sms gila itu kepadaku. Aku bawa dia ke kamar mandi.Walaupun kamar mandi itu penuh orang, tapi akhirnya orang itu pergi dan aku melihat sms itu. Hm… modusnya agak sama kayak sms temen sekelasku. “Bilang aja ‘hai’ gitu ke si hantu” “Nggak mau! gak ada pulsa” “Apus aja smsnya”  “Nggak! nanti dia muncul malem-malem” Speechless….. Aku juga takut karena dia bakalan nongol dijendela kamar pada malam hari. Luckily (atau badly) kamar anggita ada jendela! Sialan kau hantu, kok kamu tahu kalo kamarnya ada jendela? Hantu itu memberikan nomor hpnya yang nempel dikepalaku sampai saat ini. depannya 0819. Aku searching di google, mungkin ada sesuatu yang berhubungan dengan nomor ini. Ketemu! Nomor ini pernah dipake pada tahun 2003 dan pernah membuat orang meninggal. Wow…. benar-benar mengejutkan. Konon, nomor hp itu ada suara orang nyanyi. Beberapa hari setelah itu, aku dapet banyak sms kayak gini. Itu membuatku stress…. oh ayolah apa kamu masih percaya dengan takhayul kayak gitu? apakah kau anak kecil?

Oke, intinya…. jangan percaya sama hal kayak gituan, karena hantu tidak bisa sms!

UPDATE: waktu aku lagi sakit parah, ada sms masuk tentang kematian. Ya ampun, aku lemes banget ngeliat itu. Jadi gak punya harapan buat sembuh tahu gak sih! Naudzubillah min dzalik!

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

