Archive | Januari 2010

Ah… Jaman Sekarang…

Komik pembuka postingan… (klik buat lebih gede dan membunuh bandwith)

NO COMMENT…….. Pikir sendiri ya, kalo aku komentar nanti “Ada yang marah, heeeey”

Perjalanan ke Kota Tua

Akhirnya… ada juga cerita yang bisa dibilang mengesankan. Okelah kalo beg beg begitu… aku ceritain pengalaman di Kota Tua (yang kata pelatih PMR (Kang Endang) Gedung Tua) Ini ceritanya lama banget! tapi baru kelar sekarang. Tapi gak ada salahnya di post sekarang, yang penting aku mau nyampein pelajaran yang aku temuin saat wisata itu.

Baca Cerita!

Tentang Rana

Rana? Siapa tuh? Rana Auliani adalah seorang anak remaja yang berumur sama denganku (kelas 8!). Kira-kira 13-14 tahunan. Tapi, dia sekolahnya di SMPN 92 Jakarta. Dia pernah masuk trending topic twitter! Bahkan, mungkin dia orang termuda yang masuk Trending Topic setelah Justin Bieber. Waaaaw! Eits, mungkin kalian terkagum-kagum melihat Rana masuk Trending Topic. Sebenarnya, dia malu di ujung sana….
Lanjut nyoro!

Fakta Manusia Unik!

Hehehe…. Mungkin kalian bosen sama fakta unik yang 250 itu. Sekarang, coba lihat yang ini. Tapi aku cerita dulu ya! Jadi waktu hari Kamis, aku ekskul (kira-kira tanggal 13-8-2009). Karena aku PMR, “ruang kelas”-ku berada di UKS. Di UKS, aku nemu buku tentang fakta unik. Bukan nemu sih, soalnya pemiliknya juga anggota PMR. Aku dan temenku pun membaca tentang manusia-manusia unik. Mata kita tertuju kepada Tag Line: Gadis Yang Pingsan setiap Tertawa . Justru melihat tag seperti itu membuat kita tertawa terbahak-bahak. Ya ampun… Pingsan setiap tertawa? Kalo ada di sekolahku, ntuh anak paling sering digotong ke UKS. Mau tahu ceritanya?
Lanjut yuk!