Maryam no Omedeto!

Artinya, ulang tahun Maryam! Maryam adalah temanku dari kelas 7! Dia itu orangnya: baik (kadang suka marah *digaplok*), Alim, pinter udah ah! nanti dianya melayang! Jadi, anggal 14 Oktober 2009, dia ulang tahun. Selama 2 hari, kita cuekin dia! Maafkan aku Maryam~~~ kita juga ngerjai maryam! kayak semacam “ceplokin” cuma ini namanya “airin”. dari namanya udah ketahuan pake air! lebih ramah lingkungan dan gampang buat ngebersihinnya kan?

Nah, waktu tanggal 13, aku jalan ma Anggita dan Yuli ke pasar Kranji buat beli hadiah! Hadiahnya jilbab sama bros! Ya~ namanya juga anak alim… Lalu kita bertiga bikin ucapan selamat dan ngebungkus ntuh kado. Malamnya, aku sibuk bikin papercraft Ludwig dari Hetalia (biasa dipanggil Jerman/ Germany/ Doitsu. Maklum, Maryam kan lahirnya di Jerman) sambil SMS-an sama Anggita yang juga sibuk bikin hiasan kadonya (ehh… ujung-ujungnya ancur! kasian banget tuh!) Paginya, aku berangkat pagi banget, sekalian piket gituu… setelah piket, aku mengabadikan si Ludwig! nih potonya!

Imut kan??? kayak yang bikinnya! Tiba-tiba si Anggita nelpon buat ngebuka kelasnya. Kelasnya ada 2 pintu, yang satu bisa dibuka (paling depan dan terbuat dari besi.) yang satu lagi pintu biasa. Tapi gampang juga lo! walaupun ujungnya dia malah kena pintunya. Maaf ya Nggi…. Wes ewes ewes…. aku ada dikelas. lagi main-main HP bareng Yuli, yang juga peserta beli kado buat Maryam (apaan tuh?!) Akhirnya, aku foto botol minum aqua 600 ml yang bisa membuat orang ngiler saat puasa!

Itu air mentah lo! mau? Ah tangannya Yuli ngalangin aja! Saat di depan rumah Yuli, tas kita berempat di tempatkan di tempat nongkrong. Kami berempat berjalan menuju lapangan. Aku memegang HP untuk merekam momen-momen terindah, sedangkan Anggita dan Yuli menyiapkan botol air mereka. Sedangkan Maryam terpojok di tembok yang ada dilapangann itu. Maryam udah kayak seorang “jagoan” yang terkepung di jalan buntu saat dikejar-kejar para penjahat. Tiba-tiba Syuuuur….. air dituangkan ke kepala dan badan Maryam. Aku pun merekam momen itu dengan tertawa. Ini adalah beberapa foto yang kuambil dari videonya.

Seru kan? Maryamnya aja seneng!πŸ˜› Yuli bawa kotak (agak melengkung) kacamatanya Anggita yang isinya hiasan yang gak kepake! langsung dilempar kayak kamifubuki atau… apa ya? nama bahasa Indonesianya? itu yang kertas diakhir acara namanya apa?

Kayak poster film ya? Ini judulnya Mengejar Maryam atau Meraih Maryam! Hahahahaha! Maryam basah kuyup, kertas dimana-mana, dan aku memotret mereka

Masih bisa senyum si Maryam!Ini adalah foto anak-anak imut setelah perang air terjadi

Wah postingan kali ini penuh gambar! wahahahaha! biasanya penuh tulisan!

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

4 responses to “Maryam no Omedeto!”

  1. Maryam Rasyid says :

    ga usah ditampilan foto’a seb. haha.. kan jadi malu! Hhaha.. oia, tumben bisa ngelucu biasa’a kamu kan serius.πŸ˜›

  2. Maryam Rasyid says :

    huuuuuuuuuuuuuu,πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: