Archive | September 2009

Country Story

Harvest moon Internet?
Cerita negara? what the hell is that? Oh, Country Story adalah permainan baru di Facebook!
Lanjut yuk!

It’s A HOAX!

Wah! udah lama ya! aku gak nge update nih blog! (tanda orang malas) Kalo gitu, sekarang aku mau mengangkat sebuah… er… apa ya? HOAX!
Pasti diantara kalian ada yang gak mengerti apa itu hoax, kayak apa hoax itu, dan ciri-ciri hoax. Kali ini, aku akan menjelaskan secara rinci apa itu hoax. Ssst…. ini juga salah satu pengalamanku looo! Pembukaannya, aku cerita dulu deh! Jadi, tanggal 9 september 2009 yang lalu-lalu, aku dapet pesan di Facebook. Pesan itu berasal dari Anggita-oneechan, dan MUSTI DIBACA!
HOAX nih!

Permulaan Update-an baru!

Ah~ udah lama aku gak nulis-nulis di blog wordpress (kebanyakan di Blogger, beginilah hasilnya)
Lain kali, aku bakalan nulis se-rutin rutinnya sama yang kayak di blogger! (buodohnya diriku!)
Ah iya! aku bakalan cerita tentang kehidupanku sehari-hari juga, kalo bisa ada ntu tuh… karikatur ancur bikinanku. Aku juga lagi kerepotan ngedit nih blog (template-nya!) jadi maaf ya kalo udah lama gak di update -_-