Kemana acara TV kesayanganku?

Lagi-lagi bahas TV! Lagian di Indonesia gak ada acara TV berguna sih :p! Anime adalah animasi yang berasal dari jepang. Yang mau ku bahas disini adalah, mengapa anime sudah jarang? Dulu waktu masih TK, aku sering banget nonton TV karena banyak banget kartun maupun anime. Waktu pun berlalu. Hingga SMP, aku mematikan TV sehari penuh. Animasi di Indonesia ternyata bisa dihitung memakai jari. apalagi yang namanya anime, dikit banget! Dulu One Piece heboh di Indonesia. Sekarang kemana coba? Televisi Indonesia sekarang terlalu banyak sinetron yang GAK berguna. bayangin, berita lawan sinetron! ya menang sinetron! sinetron tuh dari pagi nyampe siang tetep aja ada (especially SCTV) Animasi di Indonesia juga… udah dikit, kebanyakan terkenal, dipotong dan dicincang (Spongebob juga gitu) , Gak nyampe tamat, tulisan jepangnya kagak diartiin lagi! Coba liat Detektif Conan! Manga-nya (Komik dari Jepang) masih on going. tapi kalo anime-nya, udah tamat begitu aja? Terus dulu sempatnya keluar teguran kartun dan anime oleh KPI (Tom and Jerry aja sampai ikut disitu). Katanya “membawa pengaruh untuk anak-anak”. Kan anak-anak 17 tahun kebawah. masa anak 13 tahun di suguhin Dora The Explorer sih? kan aneh. Bleach, Naruto di sebut bahaya. padahal Bleach ama Naruto kan bukan buat anak-anak umur 8 kebawah. Apa mungkin mereka mengira bahwa gambar bergerak untuk anak-anak? Mungkin saja iya! Buktinya One Piece di hentikan. bahkan beritanya di bahas di Anime news network. Nyampe geleng-geleng…. kan udah kubilang, kalo animasi bukanlah untuk anak-anak. kayak The Simpsons, South Park, dan lainnya kan gak bisa disebut buat anak kecil kan? harusnya, animasi buat anak-anak diputar pagi hari, buat remaja (belasan tahun) sore-sore, kalo dewasa tengah malem. Itu solusiku, bagaimana menurut anda?

Tag:, , , , ,

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: