SMS, pesan tapi bikin sebel

Mungkin gak nyambung nih ama Judulnya. waktu aku kelas 5, aku dapet SMS dari temen. Isinya:

jangan kirim kembali ke pengirim:”MARING BAWONO SANGURIP SUKMO GONDO MAYIT NENG RUMEKSO INGSUN KASAJEN” anda baru saja melihat dan telah berikrar menikahi MAYAT. kirim sms ini k’10 temanmu jangan sampe putus dikamu, kalo terputus dia akan menemani dirimu walaupun tak terlihat

Gara-gara membaca dengan seksama, aku merinding sendiri,teriak sendiri, nyampe Istighfar berkali-kali saking gak mau nikah ama mayat! Setelah dipikir-pikir, gak mungkin dong, sang mayat ngeliatin HP-ku mulu. melototin SMS-nys dikirim apa belum. Bikin sebelnya, ngapain pake ngirim SMS yang gak penting,nakutin tapi ujung-ujungnya pulsa bocor?  ngirimnya juga gak mikir-mikir dulu lagi! Nah…aku juga dapet SMS nih…isinya Doa. Sama gak nyambungnya😦

“Bismillahhirohmanirrohim.”Alloh humma inni as aluqa tahhdiy bihal qalbi watajmu bihal syamli watatdhubihal fitnati anni”.doa Nabi MUHAMMAD DAW.krm ke 10 org insyaAlloh 2hr kmdn uakn mdgr kbr baik dg mdpt kbhgi2n,tp jk TDK M’NYEBARKAn mk u kn mndpt msbh BESAR.DEMI ALLAH.ni Amnah&jgn di hpUz sblm dsbrkn!.

Penulisan gak bener,ngabisin pulsa,ngancem pula!!! emang Doa tuh khasiatnya muncul setelah dikirim? Bukannya Doa itu dibaca baru dapet khasiatnya? ini dia sebelnya! 2 hari setelah itu… biasa aja. gak ada efek sampingnya. kalo di FS,ini mirip Bulbo (padahal Bulbo itu buat nyampein berita. eh malah nulis-nulis Pertanyaan dan Jawaban yang gak jelas).

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

4 responses to “SMS, pesan tapi bikin sebel”

  1. Ayu_judes says :

    Ia yach.emg xbllin bgt klo hrus xbrin kta2 i2.PULSA MAHAL TAU’

  2. hanif bee says :

    bner gt tuh..mg2 ong2 yng ska ngrim sms mcam tu sgra brtobat..hehehe..

  3. cuo.nindd says :

    iya, bkin sbel bnget,,,,,,,,,,,,
    ms gtu da prcya da gk ya coz tkut kjadian

  4. eka_mulyani says :

    ”udah d’sbrin sms nya gx ad khasiat nya lg.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: