Menghapus ID FS????

Akhirnya….aku menemukan cara untuk menghapus ID Friendster(mengapa aku mau menghapus ID-ku sendiri???? lihat aja nanti!) baiklah… berikut caranya:

1. kita ke Setting

2.kita cari tulisan Cancel Account

dan bla bla, ID FS kita akan menghilang selama-lamanya…Huahahahahaha

Baiklah… aku jelasin kenapa aku akan menghapus ID FS.

KARENA…..  AKU BOSEN NGURUSINNYA,CUMA LOGIN AJA SAMA GANTI FOTO. GAK ADA YANG MAU ADD AKU!!!!! COMMENT CUMA SEGITU-GITU AJA! APA AKU GAK BOSEN? MENDING NGE-BLOG KAN????

Tag:

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

