[Joke] Al Amin Nasution

Ani adalah seorang ibu rumah tangga yang hobi menonton infotaiment. Selepas ia menonton, ia bercerita kepada Yuli tetangganya tentang apa berita yang ada di infotaiment barusan.

Ani : “Yul… kamu tau tidak gosip artis yang lagi heboh saat ini?”

Yuli : “Gak tau tuh… emang nya apa dan siapa artisnya?”

Ani : “Itu loh diva dangdut kita, kan lagi rame tuh kasus nya…”

Yuli : “O… yang tentang Kristina dan suami nya yang pejabat DPR itu ya? Denger-denger Kristina udah benci sama suami nya dan menggugat cerai ya??”

Ani : “Bener banget, aku rasa dia ga mungkin nglupain suami nya itu deh…”

Yuli : “Kenapa???!!!”

Ani : “Ya jelas lah, karena di setiap kristina selesai berdo’a dia pasti menyebut: AMIEN!!!!”

Yuli : “??????”

Tag:

About Evania Shabrina

Cuma anak "kecil"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: